Garansi Produk
Fenix menyediakan garansi untuk semua unit produk senter yang dibeli. Pelanggan harus menghubungi dealer atau distributor resmi dari siapa mereka membeli produk Fenix disertakan dengan kartu garansi Fenixlight Limited & faktur invoice atau bukti pembelian.
Syarat dan ketentuan:
- Garansi berupa perbaikan pada unit senter. Masa garansi berbeda tergantung tipe produk: Fenix akan menawarkan durasi garansi waktu 1 tahun, 2 tahun dan 5 tahun untuk unit produk senter, sejak tanggal pembelian jika memiliki masalah yang disebabkan oleh cacat produksi dalam penggunaan normal. Masa garansi berbeda untuk produk yang berbeda.
- Garansi tidak mencakup kerusakan atau kegagalan produk yang disebabkan oleh keausan normal produk, tanda penggunaan yang tidak normal / keras / extreme, salah battery, kebocoran battery, modifikasi, pembongkaran pada unit, kerusakan yang disebabkan jatuh, kerusakan yang disebabkan oleh air, perbaikan oleh pihak selain Fenix, kerusakan yang disebabkan oleh kelalaian pengguna, kerusakan diluar cacat produksi tidak dapat dikendalikan oleh Fenix .
- Garansi tidak mencakup keausan dalam penggunaan normal (wear & tear) pada port, switch, kabel, rubber cover atau kerusakan akibat penyalahgunaan atau kelalaian.
- Garansi tidak mencakup baterai dan aksesoris, atau kerusakan yang disebabkan oleh keduanya.
- Garansi berlaku untuk 1 kali klaim selama masa berlaku garansi produk.
- Garansi tidak berlaku tanpa bukti pembelian / invoice dan kartu garansi / warranty card.
- Ongkos kirim proses klaim garansi ditanggung sepenuhnya oleh pembeli.
- Ketentuan klaim garansi dapat berubah sewaktu-waktu, membeli berarti menyetujui semua ketentuan garansi produk kami.
- Untuk melakukan claim garansi harap email ke [email protected]